Thursday, March 29, 2007,2:49 AM

punk adalah
Gerakan anak muda yang diawali oleh anak-anak kelas pekerja ini dengan segera merambah Amerika yang mengalami masalah ekonomi dan keuangan yang dipicu oleh kemerosotan moral oleh par tokoh politik yang memicu tingkat pengangguran dan kriminalitas yang tinggi.
Punk lebih terkenal dari hal fashion yang dikenakan dan tingkah laku yang mereka perlihatkan, seperti potongan rambut mohawk ala suku indian, atau dipotong ala feathercut dan diwarnai dengan warna-warna yang terang, sepatu boots, rantai dan spike, jaket kulit, celana jeans ketat dan baju yang lusuh, anti kemapanan, anti sosial, kaum perusuh dan kriminal dari kelas rendah, pemabuk berbahaya sehingga banyak yang mengira bahwa orang yang berpenampilan seperti itu sudah layak untuk disebut sebagai punker.
jangan salah punk juga punya nurani dan otak.

Punk juga merupakan sebuah gerakan perlawanan anak muda yang berlandaskan dari keyakinan we can do it ourselves. Penilaian punk dalam melihat suatu masalah dapat dilihat melalui lirik-lirik lagunya yang bercerita tentang masalah politik, lingkungan hidup, ekonomi, ideologi, sosial dan bahkan masalah agama.

menurut aku punk adalah PersatUan aNak Kreatif.
di surabaya ada satu tarian yang khas untuk anak punk yaitu phogo.
dimana ketika music keras dimainkan mereka baru keluarkan tarian khasnya yaitu phogo,
 
posted by biadab
Permalink ¤


0 Comments: